Menu Tutup

Penjemputan Anak Anak Program ADEM Repatriasi Tahun 2022

Sharing di Media Sosial :
Banjarbaru, 07/09/2022
Dengan Tema “Kembali ke Indonesiaku”
sebanyak 18 siswa yang akan menempati sekolah mitra yang ada di kalimantan selatan yang diantaranya SMKN1 Martapura, SMKN1 Banjarbaru, SMK Kodeco Batulicin, SMK Murungpudak Tanjung dan SMK Marabahan ,dengan pendamping dari pihak ADEM Repatriasi Riki Rifansyah.
Kedatangan rombongan pada pukul 15.00 WITA langsung disambut oleh rekan rekan kordinator dari SMKN 1 Martapura serta dari SMKN 1 Banjarbaru, SMK Kodeco, SMK Murungpudak Tanjung.
Serah terima siswa ke sekolah mitra didahului sambutan oleh Kepala SMKN1 Martapura, penyampaian sambutan ini seperti yang apa tertulis pada tema Kembali ke Indonesia ku.
Kalian adalah datang bukan sebagai orang lain tapi kalian adalah putra putri negeri ini dan kembali ke tanah negeri kalian , disini kami adalah ayah ibu saudara kalian, tugas kalian adalah mengemban amanah menyelesaikan pendidikan hingga selesai ,tentunya untuk menjadikan kalian sebagai pribadi yang bisa membanggakan orangtua keluarga serta juga pihak guru guru kalian di Sabah Serawak serta Konsulat Indonesia disana , berhasil dalam mencapai serta meraih cita cita kalian, demikian ucap kepala SMKN1 Martapura di hadapan siswa program ADEM Repatriasi mengakhiri sambutannya.
Dilanjutkan kemudian sambutan oleh pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Rusdi.
Serah terima siswa ADEM Repatriasi dari Riki Rifansyah sebagai pendamping dari Sabah-Serawak untuk SMKN1 Banjarbaru yang diwakili oleh Saberansyah, M.Pd.
Sebanyak dua orang siswa untuk SMKN1 Banjarbaru sebagai sekolah mitra Program ADEM Repatriasi Tahun 2022.
Humas SMKN 1 Banjarbaru
Redaksi : Sjamsjul Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *