Menu Tutup

Pembagian Paket Sembako dilingkungan SMKN1 Banjarbaru Terkait Kondisi Pandemic

Sharing di Media Sosial :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dua bulan berjalan sudah pandemic Covid-19 dibanyak daerah di Indonesia termasuk juga di Kalimantan Selatan salah satunya di Banjarbaru , banyak merubah tatanan bersosial masyarakat , semua segala aktivitas rutin yang berjalan dengan kerutinitasannya dalam sosial masyarakat drastis berubah tanpa rencana, banyak sektor merasakan dampak ini tidak saja kegiatan keseharian dimasyarakat akan tetapi hingga terasa juga disektor niaga, jasa ,kuliner bahkan juga dilingkup dunia pendidikan.

Lingkup dunia pendidikan menyikapi dampak pandemic ini tentunya dengan respon akan kepedulian yang besar pada masyarakat yang terimbas dari keadaan pandemic ini diwujudkan dalam pembagian paket sembako.

Dilingkup dunia pendidikan dalam hal ini SMKN1 Banjarbaru melakukan penggalangan dana dari para Guru dan TAS selaku pegawai negeri sipil di unit kerja sekolah, yang kegiatan ini langsung dikoordinir oleh Dra.Hj. Tri Wahyuningsih dalam keseharian sebagai Waka Bidang Humas dan Dra. Sukristini yang juga dalam keseharian sebagai Kepala Perpustakaan Sekolah, dan hasilnya diwujudkan dalam bentuk paket sembako yang kemudian terkumpul sebanyak 46 paket sembako.

Sasaran yang berhak menerima pembagian paket sembako adalah dalam ruang lingkung sekolah dalam hal ini para siswa yang orangtua-nya terdampak oleh kondisi pandemic ,serta beberapa warga sekitar sekolah yang kondisi ekonominya juga terdampak situasi pandemic ini.

Kepedulian ini adalah merupakan wujud tali ikatan kepedulian secara emosional dan silaturahmi dari kami ,semoga pembagian paket sembako ini bisa bermanfaat setidaknya dapat mengurangi beban kondisi ekonomi dimasa pandemic seperti sekarang ini, demikian “ujar Rosehan Anwar,M.M.Pd” selaku kepala sekolah yg ditemui Humas Sekolah diruang kerjanya sesaat sebelum pembagian paket sembako ini.

Humas SMKN1 Banjarbaru
Redaksi Sjamsjul Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *