Get in Touch

Edit Template

Piala dan Piagam Penghargaan Dalam Kegiatan Kemah Literasi Oleh Balai Bahasa Prov. Kalsel

Banjarbaru, 22 Mei 2023
Kegiatan selama tiga hari yang melibatkan sepuluh orang siswa terdiri dari lima orang siswa laki-laki dan lima orang siswa perempuan ,ada sepuluh sekolah SMK dan SMA dari Banjarbaru, Banjarmasin dan Kabupaten Banjar dalam Kemah Literasi oleh Balai Bahasa Prov. Kalsel yang mengambil tempat di SMKN 3 Banjarbaru.
Seperti halnya sekolah lain SMKN1 Banjarbaru mengirimkan sepuluh orang siswa dengan didampingi dua guru pendamping Julia Ellysa S.Pd dan Nasrullah, S.Pd.
Berbagai lomba mewarnai kegiatan ini yang salah satunya adalah Lomba Cerdas Cermat.
SMKN 1 Banjarbaru meraih juara III dalam Lomba Cerdas Cermat pada Kegiatan Kemah Literasi bagi SMA / SMK Se-Kalimantan Selatan.
Penghargaan yang diperoleh disamping Piala juga Piagam Penghargaan yang diterima setiap siswa dan juga hadiah uang sebesar satu juta rupiah sebagai juara III.
Selepas upacara hari senin ,penyerahan piala kepada pihak sekolah dalam hal ini Kepala Sekolah Dwi Ayati, M.Pd. yang didampingi Julia Ellysa, S.Pd dan Nasrullah, S.Pd. diteruskan dengan penyerahan piagam penghargaan pada siswa siswa yang mengikuti kegiatan Kemah Literasi dan ditutup dengan foto bersama.
Humas SMKN 1 Banjarbaru
Redaksi Sjamsjul Rizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons