Get in Touch

Edit Template

Skensa Job Fair 2023 “Prepare Your Self For The Best Future”

Banjarbaru, 07/09/2023
Lebih dari sepuluh mitra industri yang turut dalam kegiatan Skensa Job Fairing selama dua hari dari tanggal 06 September sampai dengan 07 September 2023 di SMKN 1 Banjarbaru.
Mereka adalah perusahaan yang bergerak di bidang Seni dan Ekonomi Kreatif, Bisnis dan Manejemen serta Pariwisata.
Disamping itu delapan kompetensi kejuruan yang adalah di SMKN 1 Banjarbaru juga turut memeriahkan kegiatan dengan berjualan dan pameran.
Pembukaan Skensa Job Fair mengambil tempat di aula sekolah. Serta juga disediakan tempat bagi mitra industri yang turut dalam job fair ini untuk kegiatan interview bagi mereka pencari kerja.
Job Fair sebenarnya adalah atau juga sering disebut dengan career expo merupakan momen yang paling ditunggu oleh banyak pencari kerja terutama para fresh graduate atau lulusan-lulusan baru.
Job fair juga tempat memungkinkan kita untuk berinteraksi secara langsung dengan perwakilan perusahaan, dan menciptakan kesan yang kuat. Ini bisa menjadi kesempatan untuk memperluas jaringan profesional dan membangun hubungan dengan individu dalam industri yang di minati, baik itu bagi pihak sekolah dengan perusahaan atau juga terlebih sesama perusahaan yang terlibat dalam job fair ini.
Dan tentunya tujuan dari semua ini dengan diadakan kegiatan seperti ini adalah untuk mereka siswa dapat terserap dalam Dunia Usaha ,Dunia Industri terlebih bagi lulusan lulusan baru tentunya khususnya para alumni.
Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Disdikbud Provinsi Kalimantan Selatan atau yang mewakili Drs.H. Syamsuri, MM Kabid SMK yang didampingi oleh Dwi Ayati, S.Pd, M.Pd. serta perwakilan Mitra Industri, dengan pemukulan Gong sebagai ditandainya kegiatan Skensa Job Fair resmi di buka
Humas SMKN 1 Banjarbaru
Redaksi Berita, Sjamsjul Rizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons