Get in Touch

Edit Template

Mengenalkan Fungsi Legislator Serta Menumbuhkan Wawasan Kebangsaan Di Kalangan Pelajar

Banjarbaru, 05/09/2023

Puluhan siswa SMKN 1 Banjarbaru didampingi Hafiludin, S.ST hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan DPRD Kota Banjarbaru berkerjasama dengan Radar Banjarmasin, bertema ” Mengenalkan Fungsi Legislator Serta Menumbuhkan Wawasan Kebangsaan di Kalangan Pelajar”.
Ir.H.Takyin Baskoro, MH selaku Ketua Komisi I DPRD Kota Banjarbaru sebagai narasumber dan kegiatan ini berlangsung di SMKN 1 Banjarbaru.
Kegiatan Dewan Masuk Sekolah ini mendapat sambutan antusias siswa yang hadir, tidak saja menerima paparan Mengenalkan Fungsi Legislator Serta Menumbuhkan Wawasan Kebangsaan di Kalangan Pelajar tapi juga ada ruang tanya jawab.
Juga diserahkan penghargaan kepada SMKN 1 Banjarbaru melalui perwakilannya Waka Bidang Kesiswaan Hafiludin, S.ST.
Kegiatan ini juga langsung diliput oleh Tim Jurnalis Sekolah dalam hal ini para siswa yang tergabung dalam pemberitaan sekolah dibawah arahan dan naungan Humas Sekolah.
Humas SMKN 1 Banjarbaru
Redaksi Sjamsjul Rizal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons