Get in Touch

Edit Template

Sosialisasi Dari Aston Banua

Banjarbaru, 20/10/2023
Tim Aston Banua mengadakan sosialisasi terkait perhotelan terlebih di SMKN 1 Banjarbaru ada jurusan kompetensi, disamping ada tujuh jurusan kompetensi lainnya, yang sebenarnya baik langsung atau tidak langsung dapat juga berkaitan dengan lingkup perhotelan, yang tidak saja harus melalui keilmuan kompetensi hotel.
Acara dipandu oleh Indra Kusuma, M.M selaku waka bidang humas.
Sambutan awal dan selamat datang disampaikan oleh Kepsek SMKN1 Banjarbaru Dwi Ayati, S.Pd.,M.Pd. Pentingnya kerjasama dengan dunia industri sebagai mitra selolah, banyak aspek yang dapat dikembangkan kedepannya, demikian ujar Dwi Ayati, mengakhiri sambutannya.
Dan yang terpenting siswa nantinya menyimak dengan sungguh sungguh.
Kegiatan ini merupakan program terjadwal dari manajemen Aston Banua ke sekolah-sekolah mitra dengan bertukar ilmu, dan kegiatan ini nantinya diisi dengan penjelasan dari beberapa narasumber yang menempati pada masing-masing divisi strategis.
Kegiatan ini selain diisi dengan penjelasan dari narasumber ,juga ada tanya jawab, dan game serta pembagian doorprize.
 
Humas SMKN 1 Banjarbaru
Redaksi, Sjamsjul Rizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons