Get in Touch

Edit Template

Debat Pasangan Calon Ketua Osis dan Wakil Ketua Osis Tahun Pelajaran 2023/2024

Banjarbaru, 31/10/2023
Bertema ” One Voice For A Change “
Pelaksanaan debat paslon 01 Ketua Sherina Yavi Nasyila dan Wakil Naura rameyza fadhillah
Paslon 02, Ketua Emyl Lisky Faulida Muhri dan Wakil Gusti Edelia Azzah.
Kegiatan debat diisi dengan mengenalkan Visi Misi dan Program Kerja dari masing-masing paslon, serta pertanyaan dari moderator kepada masing-masing paslon .
Pertanyaan tidak saja dari moderator, tapi juga dari tamu yang hadir, seperti Wakasek dari empat bidang Kurikulum, Kehumasan, Kesiswaan dan Sapras, Kaprodi setiap jurusan, perwakilan kelas.
Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars Sekolah.
Kemudian sambutan dari Kepala Sekolah,
Kegiatan yang sangat positif dan disinilah kalian belajar berdemokrasi dan berani tampil.
Perlu melatih terlebih dalam mental untuk berani tampil dan mengemukakan pendapat, hanya OSIS satu-satunya organisasi yang diperbolehkan terbentuk dan berkegiatan disekolah .
Menjadi seorang pemimpin suka tidak suka ,mau tidak mau tentunya akan menjadi pusat perhatian, dan haruslah memberi contoh dan akan selalu berada dalam kedekatan dengan anggotanya.
Dalam kepemimpinan jangan berpikiran sebagai pemimpin semua orang harus suka dengan kita ,dan apabila adapun yang tidak suka dengan kita sebagai pemimpin maka ini akan menjadi sebuah kontrol bagi kita untuk melakukan evaluasi kerja dan kebijakan yang sudah kita lakukan sebagai pimpinan, demikian ujar Dwi Ayati, S.Pd., M.Pd. dihadapan masing-masing paslon.
 
Humas SMKN 1 Banjarbaru
Redaksi, Sjamsul Rizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons