Get in Touch

Edit Template

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH DI SMKN 1 BANJARBARU

Banjarbaru, 01/04/2024
 
Hadir seluruh Dewan Guru dan Tata Administrasi Sekolah dalam acara serah terima jabatan Kepala SMK Negeri 1 Banjarbaru Dwi Ayati, S.Pd,.M.Pd. Kepada H.Mohamad Ali Muksin, S.Pd.MM Plt. SMK Negeri 1 Banjarbaru.
 
Berlangsungnya kegiatan serah terima ini dipandu oleh Nor Akmalia, S.Pd. dengan suasana lebih pada silaturahmi. Mendampingi serah terima ini Pengawas Pembina SMKN 1 Banjarbaru, H. Muliadi, M.Pd, Perwakilan Dewan Guru, Drs. R. Sri Widodo dan Komite Sekolah.
 
Serta pula para Waka Bidang ; Kurikulum, Fachriani Sari, S.Pd., Humas, Indra Kusuma, MM., Kesiswaan, Hafiludin, S.ST. Kegiatan diawali sambutan oleh Drs. R.Sri Widodo, dilanjutkan kemudian oleh Komite Sekolah, dan diteruskan dengan serah terima jabatan sebagai acara utama, yang disaksikan oleh Pengawas Pembina SMKN 1 Banjarbaru, Ka.TAS Hj. Hasanah, S.Pd.,M.M., Waka Bidang Kurikulum, Humas dan Kesiswaan, Komite Sekolah.
Selepas serah terima, dilanjutkan dengan sambutan dan silaturahmi oleh Dwi Ayati, S.Pd, M.Pd. ,kemudian dilanjutkan oleh H.Mohamad Ali Muksin, S.Pd.MM selaku Plt. SMK Negeri 1 Banjarbaru dan ditutup dengan sambutan Pengawas Pembina SMKN 1 Banjarbaru, H. Muliadi, M.Pd.
 
Kegiatan ini lebih pada bersifat silaturahmi walaupun secara formal tetap dalam bingkai kedinasan. Kegiatan secara khidmat dipandu dalam pembacaan doa oleh Ahmad Sofwan, S.Ag. dan ditutup dengan foto bersama.
Humas SMKN 1 Banjarbaru
 
Redaksi, Sjamsjul Rizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons