Get in Touch

Edit Template

BAKTI SOSIAL “RANGKUL” OSIS SKENSA BANJARBARU

Banjarbaru, 28/03/2024
 
Sebanyak 11 orang siswa dengan pilihan seleksi oleh tim Osis Skensa untuk menerima Paket Sembako dalam Bakti Sosial ber-tema “Rangkul” didalam bulan yang penuh berkah.
 
Kegiatan ini berlangsung di aula sekolah SMKN 1 Banjarbaru, hadir dalam kegiatan ini Pembina Osis Skensa , Hj. Nurul Hidayah, M.Pd.I dan Ka.TAS SMKN 1 Banjarbaru, Hj. Hasanah, S.Pd., M.M.
Sambutan dan penyerahan Paket Sembako oleh Hj. Hasanah, S.Pd., M.M. sebagai bentuk peduli Sekolah melalui OSIS Skensa sebagai agenda Bakti Sosial, dan bentuk lainnya berkunjung pula ke Panti Asuhan dan Buka Bersama.
 
Bentuk peduli ini menjadi agenda dan kalender tetap dalam ber-sosial dan bentuk peduli bagi yang membutuhkan, terlebih pada momen bulan yang penuh berkah ini, demikian ungkap Hj. Nurul Hidayah, M.Pd.I pada kontributor humas S sekolah.
 
Humas SMKN 1 Banjarbaru
Redaksi, Sjamsjul Rizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons