Get in Touch

Edit Template

PENDAMPINGAN PENGUTAMAAN BAHASA INDONESIA PADA DOKUMEN DAN WAJAH BAHASA SMKN 1 BANJARBARU TAHUN 2024

BALAI BAHASA PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

Banjarbaru, 25/04/2024
 
Hadir pada kegiatan ini Tata Administrasi Sekolah, Waka Bidang serta ,Guru Bahasa Indonesia.
Kegiatan dibuka oleh Ka.TAS. Hasanah mewakili Plt.Kepala SMKN 1 Banjarbaru.
 
Kegiatan ini nantinya Kita akan mendapatkan tatanan cara penulisan serta bahasa dalam dokumen administrasi dan wajah bahasa, serta saling sharing ,baik dari Balai Bahasa atau sebaliknya dalam hal ini SMKN 1 Banjarbaru.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan pematerian oleh Widyabasa Ahli Madhya M.Lutfi Bihaqi di dampingi Rizki Amalia, dan Sheila Ajeng Puspita.
Pendampingan selama di SMKN 1 Banjarbaru menunjukkan kemajuan pada kata yang tertuang menjadi tulisan pada papan nama, slogan yang terpampang di ruang publik, demikian ujar Rizki Amalia menjelaskan di hadapan undangan yang hadir.
 
Dan yang menggembirakan Analisis Wajah Bahasa SMKN 1 Banjarbaru, Instrumen Penilaian Penghargaan Wajah Bahasa Lembaga Transformasi data ke skala skor 10_30 untuk Fisik Tipografi Kebahasaan dan 10_50 untuk Kaidah Kebahasaan, Nilai 27,7.
 
Kegiatan ditutup dengan foto bersama.
 
Humas SMKN 1 Banjarbaru
Editor Berita, Sjamsjul Rizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons