Get in Touch

Edit Template

SOSIALISASI KEBEKERJAAN, PELUANG KERJA SERTA BERKARIR DILUAR NEGERI (JEPANG) DAN TRACER STUDY BAGI SISWA KELAS XII SMKN 1 BANJARBARU

Banjarbaru, 24/04/2024
 
Hadir dari delapan jurusan kelas XII, didampingi masing-masing walikelas serta juga dari Waka Bidang Kesiswaan dan Humas serta Ka.TAS, dan Ketua BKK Sekolah.
 
Narasumber yang hadir tentunya berkaitan erat dengan lingkup tenaga kerja.
Sumarto S.AP selaku pemateri dari Dinas Ketenagaan Kerja Provinsi Kalimantan Selatan, serta Gusti Zulkarnaen, SE dari BP2MI atau Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia.
Kegiatan diawali sambutan oleh Waka Bidang Humas, Indra Kusuma, MM mewakili Plt.Kepala ,H.Mohamad Ali Muksin, S.Pd.,MM. sekaligus membuka kegiatan sosialisasi ini. ,sambutan dilanjutkan oleh Ka.Tas, Hj.Hasanah, S.Pd.,M.M.
 
Kemudian masuk pada kegiatan sosialisasi yang sedianya berlangsung selama dua hari dari tanggal 23 April sd 24 April 2024.
 
Humas SMKN 1 Banjarbaru
Editor Berita, Sjamsjul Rizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons