Get in Touch

Edit Template

PISAH SAMBUT KEPALA SMKN1 BANJARBARU

Banjarbaru, 11/07/2022
Suasana akrab dan kental kekeluargaan terlihat pada acara pisah sambut keluarga besar SMKN 1 Banjarbaru dengan Rosehan Anwar, M.M.Pd yang telah mengemban tugas dan amanah sebagai Kepala Sekolah dalam enam tahun ini ,membawa SMKN 1 Banjarbaru pada visi misi sekolah sebagai sekolah kejuruan yang ber-moto MAJU Mandiri Aktif Jujur dan Unggul.
Dan selanjutnya Rosehan Anwar, M.M.Pd mendapat amanah dan tugas sebagai Kepala Sekolah ditempat tugas yang baru.
Tugas amanah selanjutnya untuk membawa SMKN 1 Banjarbaru yang ber-moto MAJU adalah Dwi Ayati, M.Pd yang sebelumnya juga mengemban amanah dan tugas sebagai kepala sekolah di tempat tugas yang lama.
Hadir dalam acara pisah sambut ini Drs. H. Mispiriadi, M.Pd selaku Pengawas Pembina SMK Provinsi Kalimantan Selatan.
Acara dipandu oleh Nor Aydawati, S.Pd yang juga keseharian selaku guru produktif dan Kaprodi Perhotelan.
Rosehan Anwar, M.M.Pd sangat berterimakasih sekali kepada teman-teman guru baik guru adaptif, normatif juga produktif serta teman teman TAS yang telah banyak membantu serta mendampingi selama bertugas dalam mengemban amanah dan tugas sebagai kepala sekolah di SMKN 1 Banjarbaru.
Dalam enam tahun yang sudah berjalan dengan dukungan dari teman-teman Guru dan TAS alhamdulillah sangat membantu sehingga apa yang di programkan untuk kemajuan sekolah dapat berlangsung dan berjalan lancar.
Rosehan Anwar, M.M.Pd juga meminta kepada teman-teman keluarga besar SMKN 1 Banjarbaru untuk selanjutnya mendampingi dan membantu penuh Dwi Ayati, M.Pd selaku Kepala Sekolah yang baru untuk memajukan SMKN 1 Banjarbaru kearah yang semakin maju seperti Moto sekolah kita MAJU dan juga memohon maaf bila ada kekurangan dan kesalahan selama bertugas dalam mengemban amanah dan tugas di SMKN 1 Banjarbaru, serta memohon pula do’a dari teman-teman semua agar amanah dan tugas yang di embankan di tempat tugas yang baru dapat berjalan lancar dan sesuai dengan yang di amanahkan, demikian “ujar Rosehan Anwar, M.M.Pd dihadapan teman-teman Guru dan TAS dalam menutup sambutan pisah sambut”.
Di tempat yang sama Dwi Ayati, M.Pd mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar SMKN1 Banjarbaru yang telah hangat menyambut dan menerima untuk memulai menjalankan amanah tugas di tempat yang baru ini.
Tentunya tanpa bantuan dan dukungan dari teman-teman Guru dan TAS tidak akan dapat berjalan maksimal.
Tugas saya adalah melanjutkan program dan kegiatan yang telah di kerjakan oleh Kepala Sekolah terdahulu, dan kita akan bersama-sama menjadikan SMKN 1 Banjarbaru sebagai sekolah yang MAJU dan semakin maju seperti moto sekolah kita ini, demikian “ujar Dwi Ayati, M.Pd dihadapan teman-teman Guru dan TAS” menutup sambutan perkenalan dan selamat datang di tempat tugas yang baru.
Sambutan terakhir di sampaikan oleh Drs. H. Mispiriadi, M.Pd selaku Pengawas Pembina SMK Provinsi Kalimantan Selatan, saya merasa di rumah sendiri bila berada di SMKN 1 Banjarbaru, rasa familiar yang kental terasa sekali, tentunya rasa familiar ini nantinya akan juga dirasakan oleh kepala sekolah yang baru, ujar Drs.H. Mispiriadi, M.Pd membuka sambutan acara Pisah Sambut ini.
Siapapun yang mengemban tugas dan amanah tentunya adalah untuk kemajuan sekolah kita bersama, SMK adalah sebuah ruang pendidikan yang sangat diminati, tidak sedikit dunia usaha, dunia industri dan kerja atau DUDIKA menjalin kerjasama dengan SMK, pemetaan SMK oleh dunia usaha, dunia industri dan kerja merupakan program mereka dalam pengembangan usaha industri dan kerja.
Terlebih SMK sudah bermobilitas mengarah kearah Revolusi Industri 4.0, dan tidak sedikit SMK yang sudah berbasis Industri 4.0
Dalam kesempatan ini maka mari kita dukung sepenuhnya kedua Kepala Sekolah kita ini ,baik yang akan menempati tempat tugas yang baru dan yang datang melanjutkan tugas dan program kepala sekolah yang terdahulu, “ujar Drs.H. Mispiriadi, M.Pd menutup sambutan Pisah Sambut ini.
Terakhir adalah untaian kata dari keluarga besar SMKN 1 Banjarbaru yang di tujukan pada Rosehan Anwar, M.M.Pd ,diwakili oleh Dra.Hj. Tri Wahyuningsih , kesedihan tentulah ada tapi kenangan indah dan kekeluargaan yang begitu kental tidaklah akan hilang dalam ingatan, banyak sekali yang dilalui bersama untuk satu tujuan yaitu memajukan sekolah tercinta ini.
Silaturahmi akan tetap terjalin dan penerus yang muda-muda ,baik itu guru ataupun TAS akan tetap melanjutkan apa yang telah terbina dan terbangun selama ini oleh kami pendahulu ,dan tentunya regenasi sudah pastilah akan terjadi.
Kami sedih tapi kami tetap senyum dengan kenangan dan kekeluargaan yang sudah terjalin dan terbina ,kita satu keluarga yaitu keluarga besar SMKN 1 Banjarbaru.
Selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT bagi kita semua, menutup untaian kata dari Dra.Hj. Tri Wahyuningsih.
Dipenghujung acara pisah sambut ini ditandai dengan penyerahan kenang-kenangan kepada Rosehan Anwar, M.M.Pd dari masing-masing kompetensi jurusan serta juga penyerahan bouquet bunga Selamat datang kepada Dwi Ayati, M.Pd.
Kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng serta ditutup do’a oleh Ahmad Shofwan, S.Ag.
Humas SMKN1 Banjarbaru
Redaksi Sjamsjul Rizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons