Get in Touch

Edit Template

Rapat Tenaga Administrasi Sekolah (TAS)

Banjarbaru, 22/11/2023
 
Hadir dalam rapat TAS, Kepala TAS SMKN 1 Banjarbaru Hj. Hasanah, S.Pd.,M.M. ,kegiatan rapat ini awal sekaligus silaturahmi perkenalan kepada seluruh staff administrasi, dimana Hj.Hasanah, S.Pd.,M.M mengemban dan melaksanakan tugas sebagai KaTAS pada bulan oktober 2023 lalu di SMKN 1 Banjarbaru.
 
Rapat yang lebih bernuansa silaturahmi ini, juga menyisipkan perkembangan dan rencana kerja TAS kedepan, banyak aspek yang didiskusikan dalam rapat, menyoroti tugas pokok masing-masing devisi, dari kebersihan, kepegawaian, kesiswaan, sarana, persuratan hingga struktur Sekolah dan TAS.
Arahan dan masukkan dari Hj.Hasanah, S.Pd,.M.M terkait tugas pokok dari masing-masing personal yang harus dilaksanakan dengan mengedepankan tugas utama sebagai kewajiban dan tanggung jawabnya.
 
Adapun layanan tugas TAS dari masing-masing devisi dapat secara fleksibel dikoordinasikan dengan masukan dan diskusi bila menemui tugas layanan yang bersifat perhatian secara institusi.
Kegiatan rapat ditutup do’a oleh Ganjar Mulyono, A.Md.
 
Humas SMKN 1 Banjarbaru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons