Get in Touch

Edit Template

EMPAT RAIHAN DISABET OLEH AMBALAN SMKN 1 BANJARBARU

Banjarbaru, 20/02/2024
Tidak ketinggalan dengan Ekskul lainnya, ekskul Pramuka juga mempersembahkan raihan prestasi dalam Lomba “BSC Banjarbaru scout competition”
 
Langsung empat raihan yang dicapai,
Ekstrakulikuler AMBALAN SMK Negeri 1 Banjarbaru telah meraih prestasi yang sangat membanggakan dalam “BSC Banjarbaru scout competition”
•Juara umum lomba BSC Banjarbaru scout
•juara 1 lomba Cerdas Cermat
•juara 1 lomba Smapohore Morse Sandi
•juara 3 lomba Smapohore morse Sandi
•juara 2 lomba pionering
Raihan-raihan yang dicapai ini tentunya kerja keras Ambalan SMKN 1 Banjarbaru dibawah kepelatihan “Pembina” Slamet Hardiyanto dan Pembina Pramuka Nasrullah, S.Pd.
 
Dalam sepekan ini peraihan prestasi lomba dari tiga ekskul, Paskibra, Pramuka dan Silat telah menambah koleksi piala perolehan dari kejuaran lomba-lomba yang telah diikuti.
 
Kedepan ini semoga menjadi prestasi penyemangat bagi ekskul lainnya, dan ekskul sekolah kita menjadi ekskul yang diperhitungkan diajang lomba ekskul antar sekolah.
 
Humas SMKN 1 Banjarbaru
Redaksi, Sjamsjul Rizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons