Get in Touch

Edit Template

Penjemputan Siswa Beswan Repatriasi Sabah Bridge

 

Senin, 19/04/2021

Penjemputan Beswan (Penerima Beasiswa) Repatriasi Sabah Bridge dari beberapa SMK dengan koordinasi oleh rekan rekan dari SMKN 1 Martapura, penjemputan dari SMK Batulicin, Marabahan, Tanjung, Martapura serta Banjarbaru.

Sebanyak 30 Beswan didampingi oleh Pendamping dari Sabah Bridge Saudara Komarudin, serah terima siswa berlangsung ditempat penjemputan di Bandara Syamsudin Noor sore ini Senin 19/04/2021 pukul 17.00 Wita.

Sebelum serah terima siswa acara singkat di dahului dengan sambutan oleh Ketua BP2MI atau Badan Pelindungan Pekerja Imigran Indonesia.

Keterkaitan dimana siswa Beswan Repatriasi Sabah Bridge ini adalah anak anak dari Tenaga Kerja Indonesia dan mereka terlahir disana seperti di Tawau, Kinabalu, Sabah, Nunukan .

 

Selepas sambutan ketua BP2MI dilanjutkan sambutan Selamat Datang oleh Rosehan Anwar, M.M.Pd Kepala SMKN 1 Banjarbaru yang mewakili SMK yang turut dalam penjemputan ini,

Proses pengkarantinaan juga dilakukan oleh pihak sekolah, sebelum aktif mengikuti kegiatan sekolah yang notabene untuk saat ini masih dalam kegiatan daring.

 

Program ini akan terus berlangsung setiap tahunnya dari seleksi ketat oleh pihak Sabah Bridge yang didukung oleh Kementerian Pendidikan melalui Konsulat Indonesia di Sabah Malaysia.

Humas SMKN 1 Banjarbaru
Redaksi Sjamsjul Rizal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons