Get in Touch

Edit Template

Tugas Akhir Siswa SMK Negeri 1 Banjarbaru

Dari Bengkel ke bengkel penulis berkeliling melihat kegiatan siswa Kriya Kreatif dalam mengerjakan TA atau Tugas Akhir selepas dari PKL.
Tujuan TA adalah memberi ruang Kreatif kepada siswa dalam olah hasil produktif nya dengan hasil yang berbeda siswa satu dengan yang lain.
Kekreatifan tidak mempunyai ruang berbatas, segala ide dan kualitas terkait hasil akan terlihat disini, bernilai ekonomi yang mampu bernilai jual akan menjadikan siswa benar benar memaksimalkan kemampuan yang mempunyai nilai ekonomi kreatif.
Pasar tidak akan bisa menunggu dan selalu berjalan berkembang dengan kompetitor yang ketat, akan melirik sesuatu yang beda dan kualitas, itu sudah menjadi ukuran pasar dan ke-kreatifan terus berlanjut pola kreatif yang satu ke pola kreatif yang baru.
Inilah persaingan sehat dan inspiratif, pola selalu berjalan dan berkembang.
Siswa selepas lulus diharapkan bisa berpikir dan berpola wirausaha mandiri, mempunyai naluri berkompetitor yang ber kompetensi ide kreatif yang terus seiring perkembangan pasar. Tentunya tidak lepas dengan, kemampuan dalam menggunakan alat, kemampuan dalam memilih kualitas bahan, kemampuan dalam me-manage waktu, kemampuan dalam me-manage budget, serta kemampuan membaca pasar.
Dan inilah SMK.
Hebat, Bisa serta Vokasi Kuat .
Humas SMKN1 Banjarbaru
Penulis Sjamsjul Rizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons