Get in Touch

Edit Template

Pelaksanaan Ujian Sekolah SMKN 1 Banjarbaru Tahun Pelajaran 2021/2022

Selasa, 08/03/2022
Menggunakan 16 ruang kelas dengan pembatasan jumlah siswa perkelasnya, di isi sebanyak 20 orang siswa dengan jarak meja kursi satu dengan meja kursi lainnya sesuai yang diatur prokes.
Pelaksanaan Ujian Sekolah materi adaptif normatif yang dilaksanakan selama tiga hari 07/03/2022 sampai dengan 09/03/2022.
Persiapan segala sesuatunya telah dilaksanakan jauh hari baik ruangan kelas, penyiapan sarana prokes, dan yang terutama adalah jaringan internet berupa wifi, pemasangan jaringan pada titik titik ruang kelas sudah dipersiapkan semaksimal mungkin oleh teman teman operator sekolah untuk meminimalisir kendala saat pelaksanaan Ujian nanti.
Selain dari semua persiapan yang telah dilakukan oleh panitia pelaksana, Sri Wahyuni, S.Pd selaku Ketua Panitia Pelaksana Ujian SMKN I Banjarbaru Tahun Pelajaran 2021/2022, meminta kepada siswa untuk benar benar memperhatikan jadwal Ujian ,waktu masuk Ujian setidaknya setengah jam sebelum dimulai Ujian sudah ada di sekolah agar bisa mempersiapkan diri dengan maksimal saat nantinya dimulai login dan pengisian data diri sebelum Ujian dimulai sehingga tidak terjadi kebingungan sebelum memulai Ujian, demikian ucap Sri Wahyuni, S.Pd kepada Humas Sekolah saat di temui di ruang panitia Ujian Sekolah.
Humas SMKN I Banjarbaru
Penulis Sjamsjul Rizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons