Get in Touch

Edit Template

Kunjungan Gamelab Indonesia dalam pensosialisasian di SMKN 1 Banjarbaru.

Rabu, 25/05/2022
Gamelab.ID adalah sebuah platform pengembangan skill dan karir berbasis teknologi digital dengan materi materi yang telah disediakan oleh professional dibidangnya.
Gamelab juga ditunjang oleh berbagai program yang mendukung tujuan pengembangan skill dan karir berbasis teknologi tersebut dengan program magang, program pelatihan dan program karir.
Gamelab Indonesia adalah lembaga Pendidikan dan pelatihan kerja yang didirikan oleh PT. Educa Sisfomedia Indonesia (Educa Studio).
Melalui Gamelab perusahaan ingin banyak berkontribusi di bidang pendidikan.
Jenis pelatihan (Kejuruan) :
-Pemrograman,
-Pengembangan Game,
-Desain Grafis,
-Illustrasi,
-Animasi3D,
-Akutansi,
-Administrasi,
-Pemasaran Digital.
Terkait inilah perwakilan dari Gamelab Indonesia, Berta dan Septi selaku Program Manager berkunjung ke SMKN 1 Banjarbaru dalam pensosialisasian program program yang ada pada Gamelab.
Bertempat di ruang Kepala Sekolah, hadir dalam pensosialisasian ini Puji Lestari, S.Pd selaku Waka Bidang Humas, Deni Wahyudi, S.Pd selaku Waka Bidang Kurikulum, Enna Paulina, S.Pd selaku Kaprodi DKV, Nanik Sri Haryati, S.Pd selaku guru produktif OTKP, Eka Sriwahyuningtyas, S.Pd serta Rezeki Kamalia, S.Pd selaku guru produktif DKV.
Pertemuan ini lebih pada informasi, serta sharing terkait nantinya bila terjalin kerjasama khususnya jurusan Desain Komunikasi Visual serta Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran.
Program program Gamelab yang disampaikan adalah terkait materi materi yang diajarkan di kedua jurusan tersebut.
Penyampaian yang diuraikan oleh Septi selaku Program Manager terkait salah satunya Kelas Industri SMK
dengan merealisasikan Sinkronisasi Kurikulum industri didalam kurikulum SMK ,pelaksanaan Kurikulum berbasis industri, Peserta kelas industri melakukan kegiatan PKL di industri hingga Industri melakukan rekrutmen tenaga kerja dari lulusan.
Dan banyak lagi informasi yang disampaikan dan juga sekaligus menjadi sharing serta diskusi ringan antara pihak Gamelab dengan sekolah dalam hal ini Waka Humas, Waka Kurikulum ,Ka.Lab DKV tentunya terkait program program yang ditawarkan oleh Gamelab.
Dalam kesempatan ini perwakilan Gamelab juga sempat melihat hasil Tugas Akhir Kriya Siswa kelas XII.
Terkesan dengan hasil produk siswa mulai dari hasil tekstil, keramik, logam juga kayu.
Sebagai kenang-kenangan mereka membeli hasil karya siswa berupa kain Sasirangan.
Menutup kunjungan ini foto bersama .
Humas SMKN1 Banjarbaru
Redaksi Sjamsjul Rizal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons