Get in Touch

Edit Template

Arisan Rutin Keluarga SMKN 1 Banjarbaru Dan Pamitan Bertugas Di Tempat Tugas Baru

Banjarbaru, 2/10/2022

Bertempat di aula sekolah, kegiatan rutin setiap bulan arisan rutin keluarga SMKN 1 Banjarbaru yang sekaligus pamitan salah satu guru produktif OTKP menepati tugas baru di Jawa Tengah, Nanik Sri Haryati sejak 2014 bertugas di SMKN 1 Banjarbaru dan ditahun 2022 pindah tugas.

Acara silaturahmi ini begitu larut dalam kekeluargaan, terlebih harus meninggalkan teman-teman yang sudah seperti keluarga baik Guru maupun teman teman TAS.

Sambutan dari Dwi Ayati selaku kepala SMKN1 Banjarbaru, beliau ini adalah guru rekan kerja tapi saya lebih menganggap beliau ini seperti anak karena usianya yang masih muda, dan selalu ceria dan ini selalu menjadi contoh tetap ceria dalam menjalankan tugas sebagai pendidik, ucap Dwi Ayati di sisipi canda yang disambut tawa yang hadir.

Terimakasih atas segala bimbingan dan rasa kekeluargaan yang begitu dekat kepada saya ,yang notabene saya sendiri di perantauan tapi ini tidak saya rasakan seperti sendiri karena keluarga besar SMKN 1 sudah bagian dari hidup dan keluarga saya, ucap Nanik antara senang dan sedih, senang karena bisa berkumpul dengan keluarga kembali di kampung halaman yang terpisah sejak 2014 dan sedih meninggalkan teman saudara keluarga sekolah ini yang sudah menjadi keluarga kedua di hati saya, ucap Nanik dengan mata berkaca kaca.

Acara dilanjutkan dengan menyerahkan kenang-kenangan dari Sekolah, LSP, OTKP, Kriya kepada Nanik Sri Haryati dan dilanjutkan foto bersama.

Kami dari tim Humas dan Admin Pemberitaan Sekolah, mengucapkan selamat menempati tempat tugas baru, dan semoga selalu diberi kelancaran keberkahan dalam menjalankan amanah di tempat baru, Aamiin YRA.

Humas SMKN 1 Banjarbaru

Sjamsjul Rizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons