Get in Touch

Edit Template

SKENARIO RAPAT HUMAS “INOVASI DAN KOLABORASI PRODUK TEH DENGAN RASA BUAH”

Banjarbaru, 04/11/2022
Persiapan dan kelengkapan rapat Humas telah disiapkan oleh Reyhand Sianipar. Satu persatu manajer memasuki ruang rapat dan terakhir disusul oleh direktur.
Rapat dimulai dengan di pandu oleh Zakia selaku sekretaris, Zakia membuka rapat dengan ucapan salam formal, diawali penghormatan kepada Muhammad Rasyid selaku direktur, kemudian Jovita Nikmatul Hidayah selaku manajer Produksi, Dwi Putra Rafiansyah selaku Manajer Keuangan, Rosiana Andani selaku manajer pemasaran dan terskhir Rizka Alvisya Miftahul Anis selaku manajer personalia.
Undangan rapat yang telah disampaikan tanggal 28 Oktober 2022 dalam membahas kerjasama dengan PT. Fruit Indo.
Rapat diawali sambutan dan pengarahan oleh Muhammad Rasyid selaku direktur terkait tema rapat dan langsung disampaikan dalam presentasi oleh manajer produksi, ucap direktur di hadapan para manajer.
Penyampaian materi rapat secara PPT atau Presentasi Power Point yang langsung disampaikan oleh manajer produksi dalam hal ini Jovita Nikmatul Hidayah.
Demikian tadi sedikit cuplikan skenario, praktik dari siswa Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP) dalam materi produktif, dilakukan di laboratorium OTKP dan juga langsung di pantau oleh Ka.Lab Indera Kusuma, M.Pd
Kegiatan ini di dampingi oleh Eva Parisda, S.Pd selaku guru produktif OTKP.
Dalam praktik ini terlihat lancar dan hampir tidak ada kekakuan atau terlebih dalam penyampaian presentasi , juga sekretaris dalam memandu acara rapat.
Humas SMKN 1 Banjarbaru
Redaksi Sjamsjul Rizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons