Get in Touch

Edit Template

PENTAS SENI DI SMKN1 BANJARBARU

Banjarbaru, 20/12/2022
Lepas dari pasca pandemi yang selama dua tahun tidak mengadakan kegiatan yang mengundang dan berkumpulnya banyak orang, bulan desember ini dari tanggal 13 hingga 15 desember diadakan kegiatan Pensi atau pentas seni yang melibatkan siswa kelas X dan XI dalam berpatisipasi dalam lomba pensi ini.
Tidak hanya pada siswa di SMKN 1 saja untuk ikut berpatisipasi dalam pensi ini, tetapi juga mengundang siswa siswi Sekolah Menengah Pertama dalam berpatisipasi.
Beberapa bidang lomba yang diadakan oleh panitia, diantaranya Pembacaan Teks UUD 1945, Alat Musik, Menyanyi, Standup Comedy, Silat, Teater, Dance serta Tari Tradisional.
Pelaksanaan ini dimotori oleh Waka Bidang Kesiswaan, Hafilludin, S.ST dan juga Pembina Osis Sri Wahyuni, S.Pd.
Terlibat penuh dalam kegiatan tentunya OSIS Skensa sebagai pelaksana di lapangan serta di backup dokumentasi oleh siswa kelas X dan XI jurusan Desain Komunikasi Visual, baik visual foto dan video.
Pembukaan acara langsung oleh Kepala SMKN 1 Banjarbaru, Dwi Ayati, M.Pd didampingi oleh Waka Bidang Kesiswaan dan Kehumasan serta Dewan Guru.
Dwi Ayati, M.Pd dalam sambutannya dihadapan undangan yang hadir, “jadikanlah kegiatan ini ajang kreativitas yang positif, memaksimalkan kemampuan diri dalam berkreasi terlebih kita menghadapi konsep merdeka belajar tentunya siswa dituntut maksimal mampu mengekplore kemampuan diri tidak hanya mendapatkan ilmu dibangku sekolah tetapi juga memaksimalkan kemampuan dalam ber digitalisasi untuk menambah ilmu dan kreatifitas meningkatkan kompetensi diri ,serta bijak dalam bermedia sosial karena keseharian kita tidak dipungkiri tidak lepas dari bermedia sosial, gunakan media sosial dalam menggali dan menemukan hal hal baru yang bermanfaat dan menunjang kemampuan diri kita, dan mari kita jaga dan sukseskan acara Pentas Seni ini hingga selesai”
Berlanjut pada acara puncak dengan pemotongan Tumpeng oleh Kepala SMKN 1 Banjarbaru, potongan pertama diberikan ketua OSIS Skensa Banjarbaru. Dengan pemotongan tumpeng maka resmilah Pentas Seni ini dilaksanakan dari tanggal 13 hingga tanggal 15 desember 2022.
Humas SMKN 1 Banjarbaru
Redaksi Sjamsul Rizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons