Get in Touch

Edit Template

Rakor SMK Jejaring SMKN1 Bati-Bati Jelang Uji LSP-P1 Kompetensi Keahlian OTKP di SMKN1 Banjarbaru

Banjarbaru, 25.01.2023
Diruang rapat LSP SMKN 1 Banjarbaru diadakan rapat koordinasi pada SMK Jejaring dalam hal ini SMKN1 Bati-Bati jelang Uji LSP-P1 kompetensi keahlian Otomatis dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP).
Rapat Koordinasi dihadiri oleh Ketua LSP SMKN1 Banjarbaru Fachriani Sari, S.Pd didampingi langsung oleh Kepala Lab. OTKP Indra Kusuma, M.Pd yang juga salahsatu asesor LSP.
Hadir dari SMKN 1 Bati-Bati, Hairiani S.Pd, Rabiatul Laila S.Sos dan Eka Ristiana S.Pd yang ketiganya selaku guru produktif pada kompetensi keahlian OTKP di SMKN1 Bati-Bati.
Disamping itu hadir juga Dian Amalia, S.Pd yang sebelumnya juga menjabat sebagai ketua LSP pada saat awal pembetukan LSP di SMKN 1 Banjarbaru, serta hadir para asesor dan tim kerja dari kompetensi keahlian OTKP.
Rapat koordinasi lebih pada koordinasi teknis pelaksanaan dilapangan, penjelasan segala sesuatunya terkait teknis pelaksanaan diuraikan dengan jelas oleh Indra Kusuma, M.Pd khususnya terkait klaster yang diujikan nantinya dengan menjalani lima klaster yang diujikan serta sedianya akan berlangsung selama lima hari, yang direncanakan pada bulan mei ini ,untuk pelaksanaannya dan TUK atau Tempat Uji Kompetensi di SMKN 1 Banjarbaru.
Dijelaskan pula terkait dengan Skill Pasport dan Sertifikat berLogo Garuda berkaitan dengan kompetensi siswa di saat menjalani uji klaster akan kompetensinya dan langsung di awasi dan dinilai oleh asesor, ada lima orang asesor pada kompetensi keahlian OTKP SMKN 1 Banjarbaru.
Sedianya ada 31 siswa nantinya dari kompetensi keahlian OTKP dari SMKN 1 Bati-Bati yang akan menjalani uji LSP dan dilakukan secara sesi.
Dipenghujung Rakor penjelasan secara teknis lebih luas terkait pelaksanaan uji LSP ini langsung disampaikan oleh Dian Amalia, S.Pd pada Hairiani S.Pd, Rabiatul Laila S.Sos dan Eka Ristiana S.Pd yang langsung notabene selaku guru produktif OTKP SMKN 1 Bati-Bati.
Humas SMKN 1 Banjarbaru
Redaksi, Sjamsjul Rizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons