Get in Touch

Edit Template

Kunjungan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Dirjen Pendidikan Vokasi

Banjarbaru, 09/06/2023
Bertempat di ruang RPS Tata Boga atau Kuliner ,Kepala SMKN 1 Banjarbaru Dwi Ayati, M.Pd didampingi oleh Guru-guru Produktif Tata Boga, Perhotelan ,Tekstil dan Desain Komunikasi Visual menerima kunjungan dari Kemendikbud Riset dan Teknologi Dirjen Pendidikan Vokasi, Robi Cahyadi dan Ghoza.
Kunjungan monitoring dengan melihat langsung dilapangan dengan apa yang sudah diwujudkan dari Bantuan Pemerintah Program SMK Berbasis Industri 4.0 Tahun 2022, khususnya Tata Boga pada point Fisik, Alat dan Pembelajaran serta Bantuan Pemerintah Pengembangan Produk Kreatif dan Kewirausahaan SMK Tahun 2022 dengan Ketua Faridatun Nisa, S.Pd dan Dra.Hj.Tri Wahyuningsih selaku Koordinator.
Penjelasan secara bergantian dikemukakan oleh Dwi Ayati, M.Pd Kepsek ,Faridatun Nisa, S.Pd selaku Ketua Kompetensi Keahlian Tata Boga, Eka Sriwahyuningtyas, S.Pd selaku Waka Bidang Sarpras, serta Deni Wahyudi, S.Pd pada Pembelajaran.
Penjelasan berurutan serta detail baik keterkaitan dengan Bantuan Program SMK Berbasis Industri 4.0 atau pun Bantuan Pengembangan Produk Kreatif dan Kewirausahaan yang disampaikan dalam monitoring kepada Dirjen Pendidikan Vokasi ,oleh Robi Cahyadi menjadi catatan yang lengkap ditunjang dengan langsung melihat fisik, kegiatan produksi serta kewirausahaan yang dijalankan oleh siswa pada satu wadah yang tersedia dalam hal ini BC atau Bussiness Center dan lebih jauh dari itu siswa diera media sosial dalam kewirausahaan juga menggunakan manfaat Ig salah satunya dalam menunjang penjualan produk terkait kewirausahaan.
Siswa sudah bisa bagaimana dia menggulirkan modal yang diberikan dalam kelompok kelompok mereka dengan pengembangan inovasi penjualan yang mereka lakukan karena ini program PKK untuk mereka dan kembali pada mereka .
Selepas pertemuan monitoring ,Robi Cahyadi dan Ghoza didampingi Dwi Ayati, M.Pd serta guru guru produktif lainnya mengunjungi atau melihat langsung Dapur Praktik Tata Boga ,Bussiness Center dan Lab. Desain Komunikasi Visual.
Humas SMKN 1 Banjarbaru
Redaksi Sjamsjul Rizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons