Get in Touch

Edit Template

Workshop Penyusunan Dokumen Adminsitratif ” BLUD ” Badan Layanan Umum Daerah Di SMK Pusat Keunggulan SMK Negeri 2 Marabahan

SMK tidak hanya saja sebagai rekanan Industri, Usaha dan Kerja tetapi jauh melangkah lagi juga dapat menjadi ruang layanan di sektor sektor yang menjadi unggulan.
Pelayanan sebagaimana yang terlaksana diluar dunia pendidikan secara profesional kerja, keuangan, produk, jasa dan secara terbuka manajemen pengelolaannya.
Berkaitan dengan inilah kegiatan diluar sekolah Kepala SMKN 1 Banjarbaru, Dwi Ayati, M.Pd menjadi narasumber di SMKN 2 Marabahan terkait BLUD atau Badan Layanan Umum Daerah.
Didampingi langsung oleh Kepala SMKN 2 Marabahan, Kasianto, ST, MM, Dwi Ayati, M.Pd memberikan paparan Penyusunan Dokumen Administratif “BLUD”.
Potensi strategis sudah terlihat pada SMKN 2 Marabahan ini bila terlaksananya BLUD disekolah ini ungkap Dwi Ayati, M.Pd.
Ungkapan ini memang sangat beralasan, secara peta lokasi SMKN 2 Marabahan terbilang strategis, berlokasi tepat di lintas jalan propinsi, pengembangan daerah lima atau sepuluh tahun kedepan akan menjadi potensi besar sasaran objek untuk layanan umum yang dikembangkan dikelola sekolah.
Dengan dukungan kompetensi kejuruan secara pemetaan industri disekitar sangatlah strategis dan potensi seperti,
Jurusan yang ada;
– TKR Teknik Kendaraan Ringan
– TBSM Teknik Bisnis Sepeda Motor
– TITL Teknik Instalasi Tenaga Listrik
– MM Multi Media
– TKJ Teknik Komputer dan Jaringan
– BDP Bisnis Daring dan Pemasaran
Terlebih disini ada kompetensi jurusan BDP atau Bisnis Daring dan Pemasaran adalah sebuah kompetensi keahlian (jurusan) yang mempelajari dasar – dasar kemampuan dan keilmuan menjadi seorang marketing baik marketing secara konvensional maupun melalui media daring (online/internet), dan ini akan sangat mendukung dari strategi layanan dan pemasarannya, demikian ungkap Dwi Ayati, M.Pd dihadapan peserta yang hadir.
Kegiatan berlanjut dengan Tanya Jawab serta strategi dan potensi pengembangan kedepannya terkait BLUD ini.
Humas SMKN 1 Banjarbaru
Redaksi, Sjamsjul Rizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons