Get in Touch

Edit Template

ARCHIPELAGO INTERNATIONAL DATANG KE SMKN 1 BANJARBARU

Banjarbaru, 02/02/2024
 
Kedatangan dua tamu istimewa dalam F&B Classroom dengan Teuma ” Unlocking the Secrets of Basic Skill in F&B Service “Denny Frederick, Corperate Executive Chef dan Denny Sadsunu Wasana, Corperate Food and Beverage Manager, keduanya dari Archipelago International, didampingi oleh Dikdik Solehudin, General Manager Aston Banua Banjarmasin Hotel dan Robby Purba, Hotel Manager Favehotel Banjarbaru.
 
Sedikit tentang apa itu Archipelago International, Archipelago International mengoperasikan lebih dari 150 hotel dan mengembangkan 200 hotel di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.
Ada 11 brand hotel di bawah manajemen Archipelago International, seperti
Aston Hotel menaungi Grand Aston, Aston Inn, Aston City dan Aston Boutique.
The Alana dirancang sebagai hotel berbintang 4 dan berbintang 5.
Huxley, hotel yang dirancang hotel gaya hidup baru untuk wisatawan generasi baru yang gemar menjelajahi destinasi inspiratif dengan keunikannya.
Kamuela Villas Kamuela Villas dirancang untuk para tamu yang ingin liburan sempurna.
Harper memiliki ciri khas properti bergaya modern-rustik untuk menjawab kebutuhan akan kenyamanan dan fungsionalitas. Hotel bintang 3 dan 4 ini menawarkan nuansa rumah dan keseimbangan fungsional.
Quest adalah pilihan hotel ideal bagi keluarga yang mencari nilai, fasilitas bergaya, dan ketenangan. Orangtua dan anak-anak dapat menikmati aksesibilitas dan tata letak fungsional dari setiap hotel.
Hotel Neo bergaya modern-kontemporer yang sesuai dengan tren baru desain hotel.
Dan termasuk juga favehotel menjadi hotel bujet pertama dari Archipelago International. Dengan mengusung desain unik dan menginspirasi, favehotel memiliki layanan terkemuka di industri perhotelan yang menjadi pilihan favorit wisatawan.
F&B Classroom dengan Tema ” Unlocking the Secrets of Basic Skill in F&B Service ” diselenggarakan oleh pihak Aston dan Favehotel dengan memilih SMKN 1 Banjarbaru ,tentu selama ini Hotel sebagai Hospitally Industri dan SMKN 1Banjarbaru sebagai lingkup dunia pendidikan ,yang kita sebagai mitra saling mendukung dan berkegantungan satu sama lain ,dan kemitraan ini sudah lama terjalin baik ,diharapkan tetap berjalan kedepannya akan menjadi lebih mesra lagi, harapan ini diucapkan langsung oleh Kepala SMKN 1 Banjarbaru Dwi Ayati, S.Pd.,M.Pd. dihadapan dua petinggi hotel yang hadir General Manager dan Hotel Manager.
 
Digelarnya di SMKN 1 Banjarbaru merupakan gelaran yang persiapannya serius ,baik persiapan dari tempat, sarana para sarana ,crew dari ke dua hotel Aston Banua Hotel Banjarmasin dan Favehotel Banjarbaru, serta Gong Istimewanya adalah hadirnya dua pembicara langsung dari manajemen Archipelago International, dua pakar dibidangnya, Denny Frederick, Corperate Executive Chef dan Denny Sadsunu Wasana, Corperate Food and Beverage Manager.
Suatu kesempatan sangat baik bagi siswa Perhotelan dan Tata Boga hadir dalam acara besar yang langsung di gelar oleh dua hotel ternama di Banjarbaru.
 
Humas SMKN 1 Banjarbaru
Redaksi, Sjamsjul Rizal.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons