Get in Touch

Edit Template

Table Manner Siswa Perhotelan, Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP) Di Novotel Banjarmasin Airport

Banjarbaru,

Empat rombongan belajar (rombel) terdiri dari kelas XI OTKP sebanyak dua rombel dan kelas X Perhotelan sebanyak dua rombel didampingi oleh masing-masing guru produktif mereka dalam kegiatan Table Manner.
 
Sebelum acara utama dilaksanakan, siswa melakukan “tour” atau melihat langsung fasilitas-fasilitas yang ada di Novotel Banjarmasin Airport, diantaranya berbagai Tipe Kamar dan fasilitasnya, juga Spa dan fasilitas Olahraga yang ada, rombongan tour di bagi dua gelombang dan langsung didampingi oleh pihak Novotel.
 
Selepas kegiatan Tour, siswa kembali ke ruang convention center dan sudah hadir pula ,Asst. F&B Director Novotel Banjarmasin Airport, Syaiful.
 
Penjelasan Asst. F&B Director, dimulai dari sejarah Table Manner yang dimana aturan Tata cara makan dimeja makan pada forum resmi kenegaraan sudah ada sejak jaman kerajaan dan bangsawan di daratan eropah.
Secara uraian jelas detail ,diungkapkan oleh Syaiful Asst. F&B Director, posisi alat makan dan minum, susunan urutan alat makan yang digunakan yang sesuai dengan menu yang disajikan nantinya.
 
Tidak hanya sampai penjelasan seperti di atas, Syaiful juga menjelaskan posisi duduk, penggunaan alat makan yang benar-benar, cara makan, cara minum hingga meletakkan alat makan setelah selesai jamuan.
 
Puncak acara diisi dengan Demo membuat minuman oleh pihak Novotel, dan ditutup dengan Demo Carving ,seni mengukir buah oleh Chef Atno.
Dan ditutup dengan foto bersama.
Humas SMKN 1 Banjarbaru
Redaksi, Sjamsjul Rizal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang Kami

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarbaru didirikan pada tahun 1994  dengan nama Sekolah Menengah Industri Kerajinan (SMIK) Banjarbaru Kalimantan Selatan, dan mulai melaksanakan kegiatan Proses Belajar Mengajar (PBM) pada tanggal 1 Juli 1994 di Banjarbaru.

Kompetensi Keahlian

Posts Terbaru

SMKN 1 Banjarbaru

SMK Negeri 1 Banjarbaru

© 2023 Created with Royal Elementor Addons